Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Jumat, 08 April 2011

TURNAMENT SEPAK BOLA KAPOLRES CUP : Samapta 1 FC Ungguli Maluk FC 1-0


Hari ke delapan dari turnament sepak bola kapolres cup antara Samapta Fc 1 (Patroli & Penjagaan) dengan Maluk Fc (Polsek Maluk) berjalan dengan panas, bergejolaknya para seporter membuat para pemain semakin tinggi untuk menciptakan goal dan melambungkan teamnya, namun di babak pertama ini masing – masing team masih kuat saling mempertahankan dan saling menyerang. Sehingga pencipta goal masih Nihil dari masing – masing team di babak pertama ini.
      Serunya pertandingan pada sore hari ini sehingga membuat lapangan bola Polres KSB di banjiri penonton dari anggota Polri maupun dari masyarakat. Dan ikut partisipasinya pula para pejabat Polres dan Para Kapolsek hadir dan menyaksikan langsung pertandingan antara Polsek Maluk Fc Vs Samapta 2 Fc.

      Di Babak kedua Masih terpancar semangat pemain dari setiap masing – masing team, dan strategipun di rubah dari setiap team. Di babak ini Team samapta lebih mengedepakan strategi penyerangan dan di menit ke 58 Team Polsek Maluk Fc harus menundukkan kepala saat Gawangnya di bobol heading dengan Kepala indah Bripda Supriyadin dengan No punggung 9, dan skor menjadi 1-0. waktu tak dapat di elak dan akhirnya peluit wasit berbumyi tanda pertandingan berakhir dan di menangkan Samapta 1 Fc dan Maluk Fc pulang dengan kekalahan dan kekecewaan  dengan skor tipis 1 – 0.





Sumber  : Bripda Rafindo Bobby AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar