Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Jumat, 15 April 2011

Bom Bunuh Diri Di Masjid Polresta Cirebon, Puluhan Terluka

Metrotvnews.com, Cirebon: Aksi bom bunuh diri terjadi di masjid di lingkungan Markas Kepolisian Resor Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (15/4) siang jelang salat Jumat. Puluhan orang terluka, satu di antaranya Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco. Sedangkan pembawa bom tewas di tempat kejadian.

Ledakan terjadi sesaat sebelum salat Jumat di Masjid Adzikra. Diduga, bom itu dibawa seseorang yang berbaur dengan warga yang salat jumat di masjid tersebut. Bom meledak tepat di barisan kedua dari depan saat salat baru berlangsung. Kontan ledakan itu menelan banyak korban, termasuk anggota Polresta Cirebon

Para korban luka langsung dilarikan ke RS Pelabuhan Cirebon dan RS Gunung Jati. Korban luka kebanyakan akibat terkena serpihan material bom dan kaca. Satu korban di antaranya adalah Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco.

Tim Gegana telah datang ke TKP dan mensterilkan lokasi kejadian. Sejauh ini polisi belum memberikan keterangan seputar kejadian, motif serta jenis bom tersebut. TKP kini dipenuhi warga yang penasaran ingin mengetahui lebih pasti peristiwa yang sangat mengejutkan itu.(***)

Sumber Berita : Metrotvnews.com
Jum’at, 15 april 2011 13.24 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar