Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Senin, 04 April 2011

TURNAMENT KAPOLRES CUP POLRES SUMBAWA BARAT : Zebra FC di kandaskan Oleh Krisna FC (0 – 2)

Senin, 04 April 2011. laga antara Zebra FC VS Krisna FC dalam pertandingan perdana yang dimainkan di Lapangan Apel Polres Sumbawa Barat, yang berlangsung sangat menegangkan. Kedua team ini termasuk team unggulan dalam turnament Kapolres Cup, dimana kedua team sangat dominan menyerang dan dalam babak pertama kedua team sama-sama mendapat peluang untuk mencetak goal akan tetapi pertahanan kedua team sangat kuat terbukti dengan tendangan keras Handoko pada menit ke 34, yang mampu di kandaskan dengan mudah oleh penjaga gawang Krisna FC “Eka Sindo”. Dan sebaliknya Krisna FC dengan Striker andalannya “M.Faisal” mencoba keberuntungannya dengan tendangan kidalnya yang membuat penjaga gawang Zebra FC “Ardiansyah” kewalahan, namun tendangan tersebut tidak menghasilkan goal untuk Krisna FC.
Dibabak kedua score masih imbang 0-0 dan kedua team masih gencar membangun serangan untuk dapat menghasilkan goal, namun hingga peluit panjang dibunyikan menandakan babak kedua berakhir masih tidak merubah kedudukan kedua team, hingga wasit memberikan tambahan waktu. Dan perambahan waktu tersebut team kerisna dengan pemain yang bernomor punggung 7 “Syamsihuda’ pada menit ke 62 dapat merobek jala gawang Zebra FC dan merubah kedudukan menjadi 0-1. selang berapa menit kembali team Krisna FC dengan pamain yang sama dapat merusak konsentarasi lini belakang Zebra FC sehingga pada menit ke 67 “Syamsihuda’ dengan mudahnya mencetak goal keduanya, namun ditengah perayaan pesta goal Krisna justru salah satu pemain Krisna yang bernomor punggung 13 mendapatkan Kartu kuning akibat membuka baju pada saat pesta goal berlangsung. Pada sisa waktu pertandingan team Zebra berusaha memperkecil ketinggalan dengan serangan balik yang mereka bangun namun dapat dikandaskan oleh penjaga gawang Krisna FC, sampai peluit panjang ekstra time babak kedua berakhir team Zebra tidak dapat menghasilkan goal, sehingga score tetap bertahan 0-2, dengan ini Team Krisna FC dapat melaju ke babak selanjutnya.

"ardy"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar