Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Rabu, 06 April 2011

TURNAMENT SEPAK BOLA KAPOLRES CUP POLRES KSB : SETELUK FC MENANG TIPIS DARI STAFF FC


TURNAMEN SEPAK BOLA KAPOLRES CUP pada sore ini adalah memasuki hari ke- 6 yaitu antara staff FC vs Seteluk FC,permainan ini sangat menegangkan urat syaraf dari para penonton setia KAPOLRES CUP,pasalnya antar kedua belah tim saling balas membalas serangan.
Namun di menit ke delapan, team staff FC dan para seporternya harus bersedih disaat tim kesayangannya dibobol oleh pihak lawan pada babak pertama,yang di ciptakan oleh ZULKARNAEN UDIAR. Berselang sebelas menit kemudian tim asuhan FEDRIANSAH ini kembali menelan rasa pahit setelah A.RAZAK pemain Seteluk FC menekan perlawanan staff FC dengan gol finaltinya pada menit ke sembilan belas.


Di babak ke dua, walaupun tenaga sudah banyak terkuras namun teriakan dari supporter menambahkan semangat para kedua tim,ditambah lagi dengan support dan canda tawa dari komentator, ALEX BAROS semakin meningkatkan adrenaline para pemain dari kedua tim. walau Team staff sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama,akhirnya team staff FC bisa mempersempit kekalahan pada menit ke 50 melalui tendangan dari ANDRY yang bernomor punggung enam. Namun team staff FC harus bersabar, karena mencapai suatu kemenangan itu harus butuh suatu kepercayaan pada diri sendiri ujar FEDRIANSAH,pengasuh dari staff FC.

Sangat menegangkan permainan kedua tim,karena kedua tim mempertahankan martabat timnya untuk menyandang gelar sebagai juara pada TURNAMEN SEPAK BOLA KAPOLRES CUP. Ada banyak kesempatan yang di raih oleh Staff FC dalam menyamakan kedudukan namun kesempatan itu dapat dipatahkan oleh tangan dingin kiper Seteluk FC.sampai peluit pertandingan selesai,dan akhirnya kemenangan diraih oleh Seteluk FC dengan skor 2-1 dan berhasil menekuk kekuatan staff FC yang berstatus tidak pernah kalah dalam pertandingan sepak bola KAPOLRES CUP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar