Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Rabu, 06 April 2011

Dua Kelompok Masa Akan Demo Terkait Saham 7% PT. NNT

Kamis 7 April 2011, 2 Kelompok Masa akan gelar Demo Terkait Saham Divestasi 7% PT. NNT. Menurut Surat Pemberitahuan dari masing - masing kelompok Masa bahwa pada dasarnya mendukung Pemda KSB untuk mendapatkan Saham 7%. Akan tetapi kelompok masa dari Forum Lintas LSM Sumbawa Barat menolak pemberlakukan SK Bupati Sumbawa Barat No. 148 A Tahun 2011 tentang Penutupan Sementara Operasi Tambang PT. NNT. Sedangkan Dari Kelompok Masa Gerat Tumbang, dari pemberitaan sebelumnya sangat mendukung SK Bupati Sumbawa Barat tersebut.
  
Aksi Damai Forum Lintas LSM Sumbawa Barat (FLLSMSB) akan dilaksanakan pada hari Kamis 7 April 2011 mulai dari pukul 09.00 wita s/d 13.00 wita. Masa yang diperkirakan berjumlah kurang lebih 100 orang ini rencananya akan melakanakan orasinya di Kompleks Kantor Bupati Sumbawa Barat. Tujuannya adalah Mendukung KSB mendapatkan saham 7% serta menolak pemberlakuan SK Bupati Sumbawa Barat No. 148 A Tahun 2011 tentang Penutupan Sementara Operasi Tambang PT. NNT. Sebagai Penanggung Jawab dalam kegiatan ini adalah Masadi H. Jafar & M. Ikhsan.

Pada waktu yang bersamaan, Kelompok Masa dari GERAT TUMBANG juga akan gelar kegiatan serupa. Masa GERAT TUMBANG yang diperkirakan 500 orang ini akan melaksanakan orasinya di 2 tempat. Setelah melaksanakan orasi di Alun - Alun Taliwang, masa akan bergerak menuju Areal Parkir Gate PT. NNT Ds. Benette Kec. Maluk KSB. Tujuannya adalah Mendesak Manajemen PT. NNT untuk mendukung Pemda KSB untuk mendapatkan saham 7% serta mendesak Presiden Direktur PT. NNT untuk mengklarifikasi statementnya yang mendukung Pemerintah Pusat Mengakuisisi saham 7%. Sebagai Penanggung jawab dalam kegiatan ini adalah H. Mansyur M. Nur, S.Ag & Syadiksyah.

Mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, 1 SSK kuat Personil Polres KSB, 1 SSK Sat Brimob Kompi III Sumbawa Polda NTB dan 1 SSK Sat II Pelopor Korps Brimob Kelapa Dua Mabes Polri  di Sprinkan untuk mengamankan kegiatan tersebut. Sebagai antisipasi awal 3 hari sebelum kegiatan dilaksanakan Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat telah melakukan koordinasi secara intensif dengan Penanggung Jawab maupun pihak penyelenggara kegaiatan aksi damai ini.

Selain itu Penanggung Jawab masing - masing kelompok masa telah menandatangani surat pernyataan bersedia bertanggung jawab dalam kegiatan aksi damai ini. Unjuk Rasa dilengkapi dengan Surat persetujuan melaksanakan aksi damai dari Polres Sumbawa Barat dengan nomor STTP / 15 / IV / 2011 / Res Sumbawa Barat untuk GERAT TUMBANG dan STTP / 16 / IV / 2011 / Res Sumbawa Barat untuk FLLSMSB.(Pusindal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar