Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Sabtu, 23 April 2011

GERAKAN MUDA BERSATU TUNTUT PERTANGGUNG JAWABAN BUPATI & DPRD KSB

Gerakan Muda Bersatu yang terdiri dari Pergerakan Mahasiwa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM), dan Ikatan Pelajar Muhamadiyah (IPM) Sumbawa Barat berencana akan mengadakan aksi solidaritas pada hari Senin (25/4/11). Aksi Solidaritas ini akan digelar di 2 titik yaitu Kantor Bupati Sumbawa Barat dan Kantor DPRD Sumbawa Barat.

Aksi solidaritas ini merupakan imbas dari Demo pada tanggal 18 April 2011 di Gate Benette PT. NNT. Di mana pada saat itu terjadi benturan antara Petugas Kepolisian dengan masa pendemo yang menimbulkan korban luka – luka dari pihak Kepolisian maupun pihak pendemo.

Tujuan digelarnya aksi ini adalah meminta pertanggungjawaban Bupati dan DPRD KSB atas aksi yang terjadi di PT. NNT pada tanggal 18 April 2011 lalu, serta meminta agar terus memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan rakyat pada saat aksi tersebut.

Surat dari Gerakan Muda Bersatu yang tertanggal 21 April ini, ditandatangani langsung oleh Koordinator Umum M. Ikhsan dan Para Ketua dari Masing – Masing LSM.

Masa yang diperkirakan ratusan orang ini berencana menggelar aksinya dari pukul 08.00 sampai 18.00 wita. 
(pusindal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar