Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Kamis, 07 April 2011

Bingkisan Diduga BOM, Diterima Piket Jaga Polres KSB

Ditengah – tengah kesibukan Personil Polres KSB menghadapi Aksi Unjuk Rasa di PT. NNT dan Pemda KSB, Kamis Pagi Piket jaga Polres Sumbawa Barat menerima bingkisan dari pengirim yang tidak dicantumkan nama dan alamatnya. Bingkisan yang dikirim melalui Bis Malam (DAMRI) itu alamatnya dikirim kepada Polres KSB.

Sekitar pukul 08.00 wita, Personil Polres KSB yang stand by di Mapolres KSB sempat panik. Pasalnya metal detector berbunyi ketika didekatkan dengan bingkisan tersebut.

Untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan, bingkisan yang sempat didistribusikan ke Sium Res KSB itu dikeluarkan ke Lapangan Polres KSB. Selanjutnya piket jaga mengkonfirmasi Supir Damri yang mengantarkan bingkisan tersebut via telephone.

Setelah melakukan koordinasi secara intensif, ternyata bingkisan tersebut hanya makanan kucing. Makanan kucing kalengan menyebabkan metal detector berbunyi. (pusindal)

1 komentar:

  1. polres krb harus lbh jeli lg pak dlm terima paketan ap lg paketan yg tdk jls nama dan alamatnya...

    BalasHapus