Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Jumat, 29 April 2011

Tiga Polisi Dikeroyok Puluhan Pemuda Mabuk

Surabaya:, Tiga polisi dikeroyok belasan pemuda mabuk di kompleks rumah toko Klampis Mega, Jalan Klampis Madya Utara, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/4). Satu di antara ketiga polisi terluka parah. Tulang hidungnya retak.

Ketiga polisi nahas itu adalah Suryono, Sugiharto, dan Alvianto. Semua berpangkat Brigadir Polisi Satu. Mereka anggota Kepolisian Sektor Sukolilo.

Pengeroyokan berawal laporan seorang perempuan yang mengaku diperas sekelompok pemuda mabuk di kawasan ruko Klampis Mega. Suryono, Sugiharto, dan Alvianto lantas meluncur ke lokasi kejadian.

Laporan sang perempuan benar. Setiba di lokasi, ketiganya melihat belasan pemuda asal Indonesia bagian timur sedang mabuk. Saat diperingatkan untuk bubar, mereka justru melawan. Mereka lalu ramai-ramai mengeroyok Suryono cs.

Empat pengeroyok kini sudah ditangkap. Sementara lainnya masih dicari.(ICH)

Sumber : Metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar