Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Minggu, 03 April 2011

TURNAMENT SEPAK BOLA KAPOLRES CUP POLRES KSB : Talber FC disikat 0 - 2 Oleh Staf FC

Pada hari ke- 3 dalam kompetensi Turnament Sepak Bola Kapolres Cup Polres Sumbawa Barat yaitu pertandingan antara Talber FC ( Taliwang Brang Rea ) Vs Staf FC (Gabungan Staf Polres Sumbawa Barat). Yang Dimana kedua team sersebut menampilakan pemain – pemain andalan mereka, yaitu pemain yang sering berkiprah membela Team Polres dalam laga pertandingn yang pernah diadakan di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam pertandingan ke-3 Kapolres Cup ini kedua team bersaing ketat dengan semangat dan kekompakan masing- masing team. Namun di babak pertama menit ke- 8 Staf FC lebih dulu mengungguli score pertandingan melalui striker Staf FC yang bernomor Punggung ( 13 ) Briptu mayadi Iskandar, yang merobek gawanng yang dijaga oleh Briptu Nukman yang langsung merubah skor menjadi 1 – 0, selang beberapa kemudian pada menit ke-23 atas kerjasama umpan silang antara Briptu Andre dangan Briptu Mayadi sehingga menambah keunggulan Staf FC menjadi 2 – 0 kedudukan ini pun bertahan hingga Peluit panjang dari wasit yang menandakan pertandingan babak pertama telah berakhir.

Dibabak ke Dua, Talber FC mendominasi jalannya pertandingan dengan menggempur pertahanan Staf FC, dibabak kedua ini pun gawang Staf FC yang dijaga oleh Briptu Darme Sugita beberapakali hampir kebobolan namun dengan kepiawaiannya mampu menahan serangan yang dibangun oleh Talber FC. Hingga peluit panjang tanda babak kedua berakhir score masih tetap 2 – 0 dengan kemenangan Staf FC, Score tersebut juga mengantarkan Staf FC melaju keBabak selanjutnya.

"Findo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar