Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Selasa, 05 April 2011

TURNAMEN SEPAK BOLA KAPOLRES CUP : Jekong FC mengakui Kalah 4-2 dari Dalmas FC

Pertandingan TURNAMEN SEPAK BOLA KAPOLRES CUP hari ke- 5 antara Team Jekong FC dengan Dalmas FC yang begitu panas persaingan dan kekuatan yagng di miliki kedua team pemain tersebut, Walau cuaca sempat tidak mendukung namun para pemain dan para seporter tetap semangat untuk memperebutkan kemenangan hari ini.
Namun di menit ke delapan team Jekong dan para seporternya harus menundukkan kepala saat gawang Jekong di jebol oleh pemain Dalmas FC Bripda Dwi Adi Suryadi di menit ke delapan Babak pertama.

Di babak ke dua, permainan dan persaingan semakin ketat, walau Team Jekong sempat tertinggal akhirnya team Jekong bisa menyamakan kedudukan di menit 42 melalui Kaki Briptu Spriadi. Namun team Jekong harus bersabar saat gawang Jekong di bobol kembali oleh Bripda Dwi Adi Suryadi menjadi 2-1 di menit 43dan di menit 47 kembali menyumbang satu gool menjadi 3-1. Permainan berlangsung sangat seru dan teriakan seporter tak henti- hentinya memberikan semangat.

Team Jekong FC tertinggal jauh dari Dalmas setelah di menit 48 Kapten Team Dalmas FC Briptu Komang Sudiartawan ikut menyumbang satu Gol di gawang menjadi 4-1, dan di menit-menit terakhir Jekong FC sempat mengejar kekalahan saat Briptu Supriadi membobol gawang Dalmas FC menjadi 4-2. Namun Jekong FC harus rela menerima kekalahan dari Dalmas FC saat Wasit Membunyikan peluit bertanda permainan sudah berkhir.






Sumber : Bripda Rafindo Bobby A. P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar