Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Minggu, 10 April 2011

TURNAMENT SEPAK BOLA KAPOLRES CUP : Seteluk FC. Menang Atas Krisna FC 3-1

Menepati hari ke 7 Turnament Sepak bola Kapolres Cup, mempertandingkan antara Seteluk FC vs KRISNA FC.  walaupun gerimis mengundang, namun permainan tetap berlanjut, bahkan permainan semakin panas, walaupun hujan yang mengguyur bersuhu dingin, kesempatan demi kesempatan tidak disia siakan oleh kedua Team, pada babak pertama ini Seteluk FC berhasil mematahkan permainan Krisna FC melalui kaki dingin A.RAZAK (7) pada menit ke 17 tidak mau kalah dari permainan melawan Krisna FC semakin bersemangat untuk menyamakan kedudukan & pada menit ke 26 Krisna FC melalui tendangan dari M. Faisal (10), sehingga kedudukan menjadi 1 -1 untuk babak pertama.

Setelah meyakinkan diri dari kedua team, yakin bisa sampai pada babak final Kapolres Cup dengan mengalahkan Rivalnya pada permainan ini, karena menjadi juara pada Kapolres CUP I ini menjadi suatu kebanggan masing - masing team, karena ini adalah pertama kali digelar untuk memperingati Ultah Res KSB.


Memasuki babak kedua, permainan tak kalah seru dengan babak sebelumnya, pasalnya dengan kedatangan Kapolres KSB untuk menyaksikan langsung permainan tsb. Kedua team semakin bersemangat saling serang sampai masuk peluit terakhir babak ke 2, kedudukan scorepun masih imbang, sehingga ditambah waktu untuk menentukan siapa yang berhak masuk ke babak final.

Pada Eksta Time pertama Seteluk FC berhasil lagi menaklukana  pertahanan Krisna FC, lagi - lagi melalui kaki gesit A. RAZAK (7) dimenit ke 64, Krisna pun tidak mau ketinggalan score, jatuh bangun tim ini menyerang lawan, namun Seteluk FC tidak sedikitpun memberikan Krisna FC kesempatan untuk menambah goal, bahkan sekali lagi Krisna FC kecolongan goal, dari tendangan Puguh Santoso. Pada menit ke 75 sampai akhirnya peluit dibunyikan, score 3-1 dimenangkan oleh Seteluk FC.





Sumber : Wayan Darma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar