Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Jumat, 24 Juni 2011

Seorang Polisi Papua Ditembak di Bandara

Briptu Muh Yasin, seorang anggota kepolisian Polsek KP3 Udara Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua, Jumat pagi ditembak orang tak dikenal di gudang "Trigana Air Service" di Bandara Mulia.

"Benar, ada penembakan terhadap anggota saya, pelakunya diperkirakan lima orang," kata Kepala Bagian Humas Polda Papua Kombes Wahcyono, Jumat.

Setelah itu, katanya, pelaku penembakan yang diperkirakan lima orang itu melarikan diri ke Kampung Yambi.

 "Saat ini, Polres Jayawijaya bersama Satgas Yonif 753/AVT, sedang melakukan pengejaran," katanya.

 Penembakan yang menyebabkan korban terluka di bagian pelipis kanan atas itu terjadi pada pukul 09.00 Waktu Indonesia Timur (WIT).

 Sebelumnya, orang tidak dikenal tersebut merampas satu pucuk senjata jenis revolver, lalu senjata itu digunakan untuk menembak.

 Namun, kejadian tersebut tidak merenggut nyawa korban, sedangkan korban dalam keadaan kritis. "Itu karena peluru masih bersarang di pelipis kanan atas korban," katanya.

 Korban telah tiba di Jayapura dengan menggunakan pesawat Susi Air pada pukul 12.30 WIT.

 Setelah itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulan
sumber : antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar