Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Rabu, 22 Juni 2011

Gunung Pakirum Memakan Korban

Selasa (21/6), lokasi Pertambangan Rakyat Gunung Pakirum memakan korban. Pertambangan Rakyat yang berlokasi di Kelurahan Sampir, Kec. Taliwang, Kab. Sumbawa Barat ini telah memakan korban atas nama M. Yusuf (ucok).

Dimana sekitar pukul 16.00 wita, korban bersama 2 orang rekannya hendak menambang di Gunung Pakirum. Saat itu korban masuk sendirian ke lubang galian yang dalamnya sekitar 60 meter milik Pak Celak untuk mengambil batu yang diduga mengadung mineral emas. Pada saat korban berada di dasar lubang tiba – tiba dinding lubang mengalami longsor dan menimbun korban sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Mendengar kejadian ini, anggota Polsek Taliwang segera menuju ke TKP menggunakan mobil Patroli Polsek Taliwang. Korban yang sudah ditemukan meninggal ditempat, langsung dibawa ke Puskesmas Taliwang untuk dilakukan Visum.

Dari Hasil Visum diketahui bahwa korban meninggal dunia akibat kekurangan Oksigen karena tertimbun longsoran dinding gua. Selain itu pada tubuh korban hanya terdapat luka ringan / lecet pada bagian tubuh yang tidak vital (pusindal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar