Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Senin, 13 Juni 2011

Polres KSB Amankan Pemakai Narkoba

Taliwang – Jajaran Polres Sumbawa Barat berhasil mengamankan sebuah mobil dan dua orang yang diduga sebagai pengguna narkoba, selain itu juga berhasil menyita alat penghisap narkoba jenis sabu-sabu (bong, red).
Kabag Binmas Polres KSB, AKP Bambang T kepada sejumlah wartawan membeberkan, mobil yang disita dari para pelaku adalah mobil jenis xenia bernomor polisi A 1012 DL. Didalam mobil tersebut ada empat orang, namun yang dicurigai sebagai pemakai ada dua orang.
“Dalam mobil yang menjadi barang bukti ada 4 orang, namun saat diperiksa, 2 orang sedang tertidur dan diketahui tidak menggunakan barang tersebut, sehingga dua orang tersebut untuk sementara dijadikan saksi, sementara dua orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka dan untuk sementara diamankan di Mapolres KSB,” ucap AKP Bambang.
Dua orang tersangka itu masing-masing, Endy warga asal Jakarta yang kini berdomisili di Bali, lalu Wayan S warga Bali yang kini berdomisili di Lembar Lombok Barat (Lobar), sedangkan rekan tersangka yang dijadikan saksi itu adalah, Boneng dan Bonang.
Masih keterangan AKP Bambang, penangkapan itu terjadi saat jajaran Polres Sumbawa Barat melakukan patrol di kecamatan Poto Tano dan curiga dengan mobil yang dikendarai tersangka, karena menggunakan nopol dari luar daerah. Berdasar kecurigaan itu, anggota yang sedang melaksanakan patrol mencoba untuk melakukan pemeriksaan surat kendaraan dan isi kendaraan. Dari hasil pemeriksaan, terdapat narkoba jenis sabu-sabu yang masih berada dalam bong.
Lanjut AKP Bambang, untuk mengeleminir dan mengantisipasi peredaran narkoba di Bumi Pariri Lema Bariri, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dengan memberikan laporan kepihak kepolisian, jika melihat atau mengetahui ada yang dicurigai sebagai pengguna maupun pengedar narkoba, jenis apapun juga.(SBP-01)

sumber : www.sumbawabaratnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar