Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Kamis, 31 Maret 2011

POLRES SUMBAWA BARAT GELAR TURNAMENT SEPAK BOLA KAPOLRES CUP

Dalam rangka memeriahkan HUT Polres Sumbawa Barat ke – 6 yang jatuh pada tanggal 12 April 2011 maka Anggota Polres Sumbawa Barat akan mengadakan Turnament Sepak Bola Kapolres Cup Polres Sumbawa Barat yang rencananya akan dilaksanakan selama 12 hari yaitu dari tanggal 1 April 2011 s/d 12 April 2011. Turnament ini tercetus karena tingginya minat dan kemampuan anggota Polres Sumbawa Barat dalam olahraga Sepak Bola.

Turnament ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Polres Sumbawa Barat sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi internal Personil Polres Sumbawa Barat. Selain itu Turnament ini bertujuan pula untuk mengasah bakat dan meningkatkan kemampuan anggota Polres Sumbawa Barat pada olahraga sepak bola yang nantinya akan dikumpulkan pemain – pemain terbaik untuk dijadikan Team Sepak Bola Ps. Polres Sumbawa Barat.

Untuk pertama kalinya Polres Sumbawa Barat mengadakan Turnament Sepak Bola oleh karena itu seluruh Personil yang terlibat dalam Kepanititan Turnament Sepak Bola Kapolres Cup Polres Sumbawa Barat ini mengharapkan dukungan dari seluruh Personil Polres Sumbawa Barat.

Ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Sponsor yang telah beredia membantu kelancaran pelaksanaan Turnament Sepak Bola ini. (Pusindal)

1 komentar: