Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Selasa, 15 Maret 2011

Bom Meledak Tangan Kasatreskrim Putus

Jakarta  - Suasana masih mencekam di sekitar Komunitas Utan Kayu, Jakarta Timur. Ledakan yang terdengar sampai radius 500 meter ini membuat kaget ratusan pegawai yang bekerja di perkantoran Komunitas Utan Kayu

Pasca ledakan bom warga masih berkumpul di lokasi. yang terjadi beberpa waktu. 500 meter kedengaran.

Korban polisi yang terluka adalah Ipda Bara Sagita, Ajun Komisaris Haliman, dan Kasatreskrim Jakarta Timur Komisaris Dodi Rahmawan mengalami luka paling parah karena tangannya putus. Dodi kemudian dibopong petugas lainnya dan dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo.

Selain tiga polisi yang terluka, juga aa seorang Satpam bernama Mulyana dan office boy Novik, yang juga dilarikan ke rumah sakit Cipto. Sampai berita ini turun, Tim gegana masih belum datang.

Lokasi ledakan sekarang sudah ada garis polisi seluas setengah lapangan badminton.

Bom meledak pada pukul 16.05 saat belasan Polisi Sektor Matraman sedang mempelajari bentuk bom tersebut. Bom terdapat dalam sebuah paket kardus berisi buku-buku itu.

Sumber : http://memobisnis.tempointeraktif.com/hg/kriminal/2011/03/15/brk,20110315-320268,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar