Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Senin, 28 Maret 2011

HADI GUNAWAN : KASUS KRIMINAL MENURUN 50 PERSEN

Taliwang – Kapolres KSB Hadi Gunawan, SH, Sik mengakuai kasus criminal dibumi pariri lema bariri di tahun 2011 menurun drastis hingga mencapai 50 persen.
Dikatakan Hadi Gunawa ada beberapa faktor utama sehingga kasus keriminal di triwulan pertama ini menurun diantaranya kesadaran masyarakat untuk melakukan tindakan melawan hukum cukup tinggi sehingga diminta untuk tetap dipertahankan dan dikembangkan.
Langkah yang dilakukan Mapolres KSB selama ini adalah, meningkatkan intensitas patroli keliling, termasuk mengaktifkan kamtibmas dengan melibatkan langsung personil kepolisian. “kita memang sangat serius untuk menurunkan angka kriminal sehingga melaksanakan beberapa program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat itu sendiri, “ ucap Hadi Gunawan.
Masih keterangan Hadi Gunawan anggota Polres Sumbawa Barat yang ditempatkan sebagai babin kamtibmas sangat berperan penting ditengah masyarakat saat ini bahkan mereka di berikan beberapa daerah binaan masing-masing tugas yang mereka lakukan termasuk mensosialisasikan berbagai aturan agar masyarakat tidak mengambil tindakan melawan hukum.
Menurunnya kasusus kriminal patut di syukuri namun diminta kepada masyarakat tetap waspada dengan tidak memberikan peluang munculnya aksi kriminal ” saya harap masyarakat tetap waspada dan ikut menjaga ketentraman daerah,” harap Hadi Gunawan (SBP – 01)

Sumber : Koran Sumbawa Barat Post Edisi No.638 Thn. V-28 Maret 2011 hal 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar