Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Selasa, 15 Maret 2011

Jika Gagal Rebut Saham, Sumbawa Barat Akan Hentikan Operasional Newmont

Bupati Sumbawa Barat, DR.KH.Zulkifli Muhadli, SH.MM tidak bisa menjamin kelangsungan Operasional PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) apabila saham 7 persen yang dilepas perusahaan tersebut tidak diberikan pada Sumbawa Barat sebagai pemilik wilayah.

Menurutnya, keberadaan PTNNT di bumi yang bermottokan pariri lema bariri belum memberikan keuntungan yang berarti dibandingkan kerugian yang dialami saat ini, karena itu langkah yang sudah diamanatkan DPRD akan mutlak dilakukan jika pada tanggal 18 april mendatang saham yang dilepas PTNNT tidak diberikan pada Sumbawa Barat.

" Newmont akan Kita tutup sementara jika sahamnya tidak diberikan pada Sumbawa Barat, karena ini merupakan amanat yang telah diberikan DPRD KSB" Terangnya pada sejumlah wartawan, di ruang rapat Graha Fitrah, gedung kantor Bupati. Senin (14/3).

Dijelaskannya, akan menjadi sebuah kehormatan daerah jika saham tersebut diberikan pada Sumbawa Barat, karena sebagai daerah penghasil sudah seharusnya tercatat sebagai salah satu pemilik saham di PTNNT.

"Sejauh ini, menteri keuangan masih berminat untuk membeli saham yang akan dilepas PTNNT. Semoga pada 18 April mendatang saham tersebut diberikan pada Sumbawa Barat." Jelasnya.(sn09)

sumber : sumbawanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar