Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Rabu, 30 Maret 2011

PENUSUKAN ANGGOTA POLRES SUMBAWA BARAT

Rabu, 30 Maret 2011 sekitar pukul 17.00 wita bertempat di Dusun Semangat Baru Desa Labuhan Mapin Kec. Alas Barat Kab. Sumbawa telah terjadi Pembacokan terhadap anggota Polres Sumbawa Barat Atas Nama BRIPTU I KADEK ADNYANA MANUABA yang dilakukan oleh pelaku EK.

Modus Kejadian tersebut yaitu korban berboncengan dengan pelaku dari Asrama Polres Sumbawa Barat menuju ke Kec. Alas Barat Kab. Sumbawa. Korban membawa uang PNKB Samsat Polres Sumbawa Barat. Di tempat kejadian perkara pelaku tiba – tiba membacok korban dari belakang sebanyak dua kali dengan menggunakan parang pada bagian pinggang dan punggung korban kemudian pelaku memukul korban dengan menggunakan benda tumpul sehingga korban terjatuh.

Kejadian tersebut disaksikan oleh masyarakat sekitar tempat kejadian perkara yang kemudian membantu korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok dibagian punggung dan pinggang serta mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan.

Pelaku memiliki hubungan kerja dengan korban. Diduga pelaku memiliki dendam pribadi dengan korban dan merencanakan untuk mengeksekusi korban di Tempat kejadian perkara.

Besar kemungkinan pelaku ingin merampas uang PNKB yang dibawa oleh korban serta diduga aksi pelaku tersebut sudah direncanakan sebelumnya mengingat pelaku yang datang kerumah korban dan mengajak korban ke Alas Barat

Sampai saat berita ini diturunkan korban sedang dirawat di Rumah sakit umum Kab. Sumbawa dan menurut informasi yang kami dapatkan, pelaku telah diamankan di Polres Sumbawa Besar.(Pusindal)

1 komentar: