Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Rabu, 30 Maret 2011

AKSI DAMAI GERAKAN RAKYAT TUTUP TAMBANG KSB (GERAT TUMBANG KSB)

Rabu 30 Maret 2011, GERAKAN RAKYAT TUTUP TAMBANG KSB (GERAT TUMBANG KSB) mengadakan Aksi Damai di 2 lokasi. Rencananya setelah orasi di Kantor Bupati Sumbawa Barat di KTC, akan dilanjutkan ke Kantor DPRD KSB yang beralamat di Jalan Telaga Baru Taliwang depan Mapolres KSB.

Aksi damai ini dilaksanakan dari pukul 09.00 wita. Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini adalah Sdr. H. Mansyur M. Nur, S.Ag. Masa yang berjumlah kurang lebih 500 orang ini Mendesak Bupati KSB & DPRD KSB untuk memperjuangkan saham 7% menjadi hak Kabupaten Sumbawa Barat.

Mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, 225 Personil Polres KSB di Sprinkan untuk mengamankan kegiatan tersebut. Sebagai antisipasi awal 1 hari sebelum kegiatan dilaksanakan Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat telah melakukan koordinasi secara intensif dengan Penanggung Jawab maupun pihak penyelenggara kegaiatan aksi damai ini.

Selain itu Penanggung Jawab telah menandatangani surat pernyataan bertanggung jawab dalam kegiatan aksi damai ini. Unjuk Rasa yang rencananya berkahir pukul 15.00 wita dilengkapi dengan Surat persetujuan melaksanakan aksi damai dari Polres Sumbawa Barat dengan nomor STTP / 14 / III / 2011 / Res Sumbawa Barat.(Pusindal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar