Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Kamis, 03 Maret 2011


Guna mewujudkan 10 Program Prioritas Kapolri, maka Kapolres KSB mengadakan Lomba Karya Ilmiah dengan tema MEMPERCEPAT PERUBAHAN BUDAYA POLRI DENGAN MEMACU PERUBAHAN MIND SET DAN CULTURE SET POLRI yaitu yang terdapat pada Point 7 pada 10 Program Prioritas Kapolri.

Tujuan diadakan Lomba Karya Ilmiah ini adalah untuk meciptakan landasan dalam rangka mempercepat perubahan Polri agar terbangun budaya melayani yang baik dan tercipta Partnership Polri dengan Masyarakat.

HADIAH
Juara I      : Rp 1.000.000,-
Juara II     : Rp    750.000,-
Juara III    : Rp    500.000,-

Isi KARMIL Minimal 5 Lbr kertas A4
Aspek Penilaian :
- Jumlah Lembar Tulisan
- Bobot Isi Tulisan
- Kerapian
- Kebersihan
dll.

Lomba ini berlaku sejak pengumuman ini dikeluarkan sampai tanggal 14 April 2011. Karya ilmiah yang sudah selesai dapat dikumpulkan kepada Kapolres KSB melalui ADC Kapolres, SIUM Res KSB, atau Server Res KSB.

Penyerahan hadiah kepada Pemenang pada saat Apel Syukur di Lapangan KTC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar