Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Minggu, 29 Mei 2011

Sekelompok Warga Rusak Rumah Agen Arisan



Arisan berantai pimpinan Nurhasannah berbuntut pengerusakan rumah. Sabtu (28/5) sekitar pukul 12.00 wita, sejumlah warga di Karang Penok, Kel. Sampir, Taliwang merusak rumah Farida seorang agen arisan berantai.

Pada saat terjadinya pengerusakan, pemilik rumah sudah tidak berada di tempat kejadian. Namun sebelum terjadinya pengerusakan, seluruh isi rumah sudah tidak ada / telah diambil oleh beberapa orang warga.

Akibat dari pengerusakan ini adalah pintu depan rumah dilepas / rusak, kaca jendela depan rumah pecah serta tirai - tirai jendela rusak.

Hal ini dipicu oleh karena warga yang kecewa dan marah terhadap agen arisan yang dinilai oleh masyarakat bebas bepergian dan tidak mau bertanggungjawab atas kerugian yang dialami oleh para nasabah.

Saat pengerusakan berlangsung, terdapat Ketua RT. lingk. Karang Penok, namun setelah dikonfirmasi yang bersangkutan mengaku tidak mengetahui atas kejadian pengerusakan tersebut. Besar kemungkinn akan terjadi lagi kejadian serupa jika pihak - pihak yang berwenang tidak segera mengatasi kasus arisan berantai ini. (pusindal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar