Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Rabu, 25 Mei 2011

3 Polisi Dibrondong Tembakan, 2 Orang Tewas

Dua personel polisi tewas seketika akibat penembakan brutal oleh orang yang tidak dikenal. Satu polisi lainnya terluka.

Ketiga polisi tersebut sedang bertugas di depan kantor Bank Central Asia (BCA), Jalan Emi Saelan, Palu, Sulawesi Tengah. Peristiwa tersebut terjadi tiba-tiba pukul 11.15 WITA. Penembak diketahui mengendarai sebuah sepeda motor.

Polisi yang tewas akibat luka tembak di bagian kepala dan dada itu bernama Bripda Gustiar Yudistira dan Bripda Prawira  . Sedangkan yang mengalami luka di bagian kaki dan pantat bernama Bripda Dedy Edwar.

"Motifnya belum tahu. Kami masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi," kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Soemarno di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Belum merinci kronologi kejadiannya, Soemarno mengemukakan, pelaku penembakan melepas sejumlah tembakan ke arah tiga anggota Polri yang bertugas di Bank BCA tersebut menyebabkan dua di antaranya tewas di tempat dan seorang lagi luka di lengan yakni Bripda Dedi Edwar dan kini masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Bayangkara, Palu.(ANT)

Sedangkan kedua korban tewas Bripda Gustiar Yudistira dan Bripda Prawira sedang menjalani otopsi di RS Bhayangkara. Soemarno juga mengatakan bahwa salah seorang dari dua pelaku menggunakan cadar dan satu lainnya menggunakan helm sehingga wajah mereka tidak bisa dikenali. (YUS)

sumber : dari berbagai sumber

1 komentar:

  1. Menghimbau agar seluruh anggota Polres KSB lebih waspada dan tetap mawas diri... jangan lengah dan hanyut terbawa arus suasana yang memanjakan kita.. mari kita tingkatkan kewaspadaan dan hati - hati dalam bertugas..

    BalasHapus