Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Kamis, 26 Mei 2011

Menderita Asma, Seorang Pria Mabuk Ditemukan Tewas

Kamis (26/11) sekitar pukul 11.00 wita, seorang pria ditemukan tewas di rumahnya setelah meneguk minuman keras. Montir Bengkel yang beralamat di Lingk. Sebok, Kelurahan Dalam, Kec. Taliwang ini diketahui bernama Budiono Als Budi. Menurut pengakuan keluarga, tewasnya Budi karena asmanya kambuh setelah meminum minuman keras.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Personil Polres Sumbawa Barat, di sebelah korban ditemukan botol bir dan arak yang masih berbau. Korban juga menggunakan Pakaian TNI AD. Dan menurut pengakuan korban, Budi mengidap penyakit Asma.

Kronologis kejadian ditemukannya mayat tersebut adalah sekitar pukul 11.00 wita, Luken (teman korban) ingin menitipkan sepeda motornya di bengkel yang juga merupakan rumah korban, namun setelah korban dipanggil - panggil korban tidak menyahut sehingga Luken masuk ke dalam rumah korban dan melihat korban sedang tertidur terlentang di dalam kamarnya dengan memaki pakaian Dinas TNI serta Head Set HP yang berada di telinganya dan ternyata korban sudah diketemukan tidak bernafas.

Atas kejadian tersebut, Luken meminta bantuan masyarakat sekitar untuk meminta pertolongan kemudian mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Taliwang untuk dilakukan Visum.

Besar kemungkinan korban meninggal diakibatkan keracunan minuman bir dan arak yang ditemukan di sebelah mayat serta mengingat korban mengidap penyakit asma sehingga diduga fisik korban lemah akibat dari minuman keras tersebut.(pusindal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar