Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Minggu, 15 Mei 2011

Jasad Irwansyah DiTemukan Tinggal Kerangka

Pencarian panjang terhadap jasad Irwansyah (25) yang terseret arus Sungai Tobang saat terjadi musibah banjir di Kecamatan Seteluk sebulan lalu, membuahkan hasil.

Jasad warga Seteluk ini ditemukan di wilayah Bendungan Tiu Kawa Seteluk, tepatnya di belakang rumah Ibrahim Baso.Namun jasad yang ditemukan pada Kamis(13/5) sekitar pukul 15.00 Wita ini sudah dalam kondisi kerangka—tinggal tulang belulang.

Camat Seteluk, Drs Syafruddin yang dikonfirmasi Gaung NTB kemarin, menuturkan, bahwa jasad Irwan ditemukan oleh Yulianti siswa SMP Negeri I Seteluk yang bersama teman sekelasnya sedang melakukan praktek penelitian biologi tentang pencemaran air di sungai setempat.

Mereka terkejut melihat kerangka kerangka manusia yang masih utuh dalam posisi berdiri tegap di tengah tumpukan pasir di sungai tersebut. Dalam keadaan panic, para siswi inimelaporkan penemuan itu kepada warga sekitar yang kemudian datang mengevakuasi kerangka itu untuk divisum ke Puskesmas Seteluk.

Sementara itu Kades Seteluk Atas, M Said memastikan kerangka manusia itu adalah jasad Irwansyah yang terseret air bah sebulan yang lalu. Tanda yang masih dikenali adalah celana panjang jeans warna hitam dan jaket warna merah yang masih membalut kerangka tersebut. “Kami mengenalinya dari pakaian yang dikenakan,” ujar Kades.

Mewakili keluarga Irwansyah, Kades menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dalam pencarian.

sumber : gaungntb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar