Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Selasa, 10 Mei 2011

BUPATI HIMBAU POLRES KSB USUT TUNTAS KASUS ARISAN BERANTAI

Bupati Sumbawa Barat, KH Zulkifli Muhadli menghimbau Kapolres untuk mengusut tuntas kasus Arisan Berantai.

Himbauan tersebut disampaikan bupati terkait banyaknya korban penipuan dari kasus tersebut.

Pada kesempatan itu, ditemui Gaung NTB, Jumat (07/05), bupati menyampaikan keprihatinan atas kasus itu, terlebih kasus serupa pernah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. “Saya prihatin sekali, kok bisa lepas akal oleh iming-iming keuntungan diluar akal sehat,” tandasnya.

“Saya himbaulah Kapolres mengusut tuntas kasus ini,” imbuh KH Zulkifli Muhadli. Sementara itu, Sekda KSB, Drs H Amrullah Ali ketika juga menyampaikan keprihatinannya.

Terhadap PNS yang menjadi agen arisan berantai itu, Sekda mengatakan dalam waktu dekat ini akan memanggil Kepala BKD–Diklat untuk dimintai klarifikasi seputar adanya beberapa oknum PNS yang terlibat sebagai agen.

Sumber : gaungntb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar