Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Sabtu, 19 Februari 2011

KSB Masih Menjadi Bagian Dari Konsorsium

Taliwang KSB, - Bupati Sumbawa Barat, DR. KH. Zulkifli Muhadli, MM, menegaskan pemerintah daerah Sumbawa Barat hingga sejauh ini belum memutuskan keluar secara permanen dari konsorsium. Artinya keputusan sementara untuk melepaskan diri dari konsorsium diambil dengan tujuan untuk melebarkan peluang meraih saham tujuh persen milik PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT)

“Konsorsium daerah dalam PT DMB sekarang kan sedang digugat. Dan jika kita tetap tergabung dalam DMB, maka peluang KSB selaku darah penghasil sangat kecil dalam mendapatkan saham tujuh persen itu. Dan kebijakan Pemda KSB untuk meninggalkan sementara konsosium adalah sebuah solusi masalah bukan masalah baru. Oleh karenanya saya berharap kabupaten Sumbawa dan Provinsi memberikan dukungan penuh,”ujar Zulkifli kepada sejumlah wartawan di Graha Fitrah.

Dan jika harapan Sumbawa Barat dalam mendapatkan tujuh persen saham Newmont terealisasi, masih kata Zulkifli Muhadli, maka hasilnya tidak akan dinikmati sendiri oleh Sumbawa Barat, tetapi kabupaten Sumbawa dan Pemerintah Provinsi dipastikan juga akan mendapatkan jatah bagian.

“KSB juga akan tetap memperhatikan KS dan Provinsi nantinya,”ucap Zulkifli seraya mengatakan untuk jatah pembagian adalah opsi yang akan dibicarakan selanjutnya dengan kedua rekanan dalam konsersium tersebut. 

Sumber : sumbawanews.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar