Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Selasa, 14 Desember 2010

Sumbawa Barat Kembali Ditimpa Banjir

Setelah kemarin (Minggu, 5 Desember 2010) kec. Brang Rea Kab. Sumbawa Barat ditimpa banjir, kini giliran Desa Rempe Kec. Seteluk dan sekitarnya juga dialiri banjir

Selasa 14 Desember 2010 Sekitar Pkl 19.00 wita telah terjadi bencana alam Banjir di Desa Persiapan Loka dan 3 Dusun di Desa Rempe, Kec Seteluk, KSB. Akibat diguyur hujan dari sekitar Pkl 16.30 wita, hingga air sungai meluap setinggi pinggang orang dewasa di Desa Persiapan Loka, info Sementara yang telah kami dapat dari anggota/personil Polres KSB yang turun langsung di lapangan dalam bencana banjir tersebut terdapat 1 (satu) Unit rumah panggung milik Hj. Bonding yang roboh dan beberapa hektar Sawah yang terancam gagal panen akibat terendam banjir. dan tidak ada korban jiwa dalam bencana banjir tersebut.

Sementara itu anggota / personil Polres KSB di bawah Pimpinan Ka Polres KSB (AKBP Hadi Gunawan,SH, SIK) yang menurunkan 80 kuat personil untuk membantu mengevakuasi Korban dalam bencana banjir tersebut. Setelah dinyatakan air mulai surut, tim evakuasi dari Polres KSB meninggalkan lokasi sekitar Pkl 01.30 Wita.

Dalam bencana tersebut ada beberapa Desa yang memerlukan perhatian khusu dari pemerintah daerah, antara lain Kamp Selayar Seteluk Tengah, Kamp Ode Serteluk Tengah, Kamp Jaro Seteluk Tengah, Kamp Mata Ai Seteluk Atas, dan sebagian Desa Rempe loka.(Toni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar