Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Sabtu, 11 Desember 2010

OPERASI PATUH RINTAM POLRES SUMBAWA BARAT 2010


Dalam rangka menciptakan kesadaran masyarakat akan berlalulintas dengan simpatik, Polres Sumbawa Barat melaksanakan Operasi Patuh Rintam yang dilaksanakan pada hari Jum’at 10 Desember 2010 PKL 20.00 Wita berlokasi di Depan Kantor Bank BRI Cabang Taliwang. Operasi tersebut melibatkan 69 personil Polres Sumbawa Barat yang terdiri dari Fungsi Sat Lantas, Sat Samaptra, Sat Reskrim dan Sat Intelkam.

Dari hasil Operasi ini telah disita beberapa barang bukti pelanggaran berupa 1 Bilah Sajam ( Parang ), 81 Lembar Tilang. Dari 81 lembar tilang tersebut dikarenakan para pelanggar tidak dapat menunjukkan  surat – surat kendaraannya pada saat di Razia oleh Personil yang terlibat Operasi.

Operasi Patuh Rintam ini dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 10 s/d 24 Desember 2010, dan setelah Operasi Patuh Rintam ini selesai akan dilanjutkan dengan Operasi Lilin 2010 yang memprioritaskan pada pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2011.

Tujuan dilaksanakan Operasi tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan berlalulintas dengan simpatik, mencegan dan menekan terjadinya kecelakaan berlalulintas serta agar tercipta situasi kemanan, keselamtan, ketertiban, dan kelancaran berlalulintas khususnya di wilayah hokum Polres Sumbawa Barat. Selain itu agar dapat menciptakan Trust Building dari masyarakat kepada Polri yang merupakan salah satu dari Program unggulan Kapolri. (Toni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar