Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Senin, 06 Desember 2010

SBCW Dukung Kapolres KSB Usut Dugaan Korupsi

Semangat Kapolres Sumbawa Barat untuk mengusut dugaan korupsi di Sumbawa Barat mendapat dukungan dari elemen masyarakat Bumi Pariri Lema Bariri.

Ketua Sumbawa Barat Coruption Watch (SBCW) Masadi, menyatakan dukungannya kepada Polres untuk mengungkap dugaan korupsi yg selama ini menjadi pembicaraan di masyarakat. 

"Kita harap polisi serius saat ini, tidak sekedar sesumbar atau membangun bergaining utk sesuatu hal lain. Sudah sejak lama masyarakat berharap ada kasus korupsi yg ditangani oleh polres, jika melihat catatan kasus yg ditangani masih sangat kecil dan terkesan tidak tuntas." jelasnya kepada Sumbawanews.com, Senin (6/12)

Masadi juga menghimbau agar, masyarakat atau rekan-rekan LSM yang memiliki data untuk bisa membantu memberikan data ke pihak polres, tentunya di sisi lain polres juga serius menindaklanjutinya.

Terkait banyaknya dugaan yang disebutkan pihak polres, Ketua SBCW ini berharap pula pihak polres fokus dulu pada 2-3 dugaan, misalnya proyek Multy year, atau dugaan di PDAM. 

"Yang pasti pernyataan Kapolres yang akan mngungkap dugaan korupsi kita tagih dan harus dibuktikan, karena menyangkut nama baik institusi Polri." pungkasnya.(sn01)

Sumber : sumbawanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar