Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Sabtu, 04 Desember 2010

PIALA AFF; LAOS DISIKAT 6-0 OLEH GARUDA INDONESIA


Oktovianus Aniani
Setelah mengganyang Malaysia 5-1, tim Garuda Indonesia kembali mengepakkan sayapnya di Gelora Bungkarno Sabtu Malam (4/12). Dalam laga ini, Laos disikat 6-0 oleh Cristian Gonzales dan teman – teman. Bermain agresif, Mohammad Ridwan dua kali mengancam gawang Laos. Tapi Sayang tak satupun berbuah gol.

Meski Gawang Markus Horizon hampir bobol oleh tendangan jarak jauh Gelandang Laos, Kaysone Soukhavong pada menit ke 10, tapi tidak membuat kendor serangan bergelombang dari Tim Merah Putih. Hal ini dibuktikan oleh tendangan terbang oleh Oktovianus Maniani, tapi sayang tidak mengarah ke gawang Laos. Selanjutnya pada menit ke 26, Firman Utina berkesempatan menendang bola dari titik putih Laos setelah pemain belakang Saynakhonevieng Phommpanya mengganjal Christian Gonzales di kotak penalti. Firman Utina yang maju sebagai eksekutor sukses mengelabui kiper Sengphachan Bounthisanh. Indonesia sementara memimpin 1-0 atas Laos

Meski sempat ditarik kakinya oleh kipper Laos, Ridwan Utina mampu merobek gawang Laos pada menit ke 33. Sekor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke 2, Sang Garuda kembali melancarkan serangan bertubi – tubi kearah gawang Laos. Sedikitpun semangat dari Timnas Indonesia tidak kelihatan kendor. Bahkan 5 menit berselang Kembali Firman Utina mencetak Gol ke 2nya.

Menit ke 62, si tampan Irfan Bachdim dengan gagahnya meluncurkan serangan kearah sisi kiri gawang Laos. Tak terjangkau oleh Penjaga Gawang, Sekor pun bertambah menjadi 4-0 buat keunggulan Indonesia. Menit 76, Arif berhasil menyambar bola muntah hasil tembakan Hamka Hamzah dan merobek gawang laos.

Belum puas dengan sekor 5-0, Oktovianus Maniani berlari dengan kencangnya dari gelandang kiri dan berhasil memanfaatkan umpan dari BP yang akhirnya membobol gawang Laos pada menit ke 80. Sekor 6-0 bertahan hingga laga usai. Tak satu pun diberikan kesempatan Timnas Laos untuk merobek jala gawang Markus Horizon.(yom)

Saksikan kembali Indonesia vs Thailand hari selasa 7 Desember 2010 mendatang

1 komentar: