Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Selasa, 02 Maret 2010

KEJADIAN HARI SENIN TANGGAL 01 MARET 2010

Pada hari Senin tanggal 01 Maret 2010, sekitar pukul 05.00 wita bertempat di GATE PT. NNT ( Pinggir Jalan Gate Benete yang Menuju Dermaga ) Ds. Benetem Kec. Maluk, KSB telah berlangsung aksi Unjuk Rasa oleh kelompok Pemuda Pencari Kerja dan sebagai penanggung jawab aksi adalah Sdr. BOY yang beralamat di Ling. Sebok, RT 04/08, Kel. Dalam, Kec. Taliwang, KSB. Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menuntut hak Putra Lokal KSB untuk mendapatkan pekerjaan di PT. NNT yang berlokasi di Kec. Maluk, KSB. Aksi Unras tersebut diikuti oleh 1 (satu) orang An. BOY, ISlam, ling. Sebok, RT 04/08, Kel. Dalam, Kec. Taliwang, KSB.

Dalam aksinya tersebut sekitar pukul 05.15 wita Pemuda Pencari Kerja melakukan pemblokiran jalan, yaitu jalan masuk ke Areal Tambang PT. NNT dengan menggunakan Sepeda Motor jenis Supra, namun berhasil diamankan oleh anggota Polsek Maluk. Sekitar pukul 08.00 wita Pemuda Pencari Kerja melakukan pertemuan dengan Pihak COMREL An. NUH, dalam pertemuannya Pemuda Pencari Kerja menuntut untuk menginginkan agar PT. NNT memperhatikan nasib Pemuda Lokal KSB yang belum mendapatkan pekerjaan agar dapat dipekerjakan di PT.NNT Kec. Maluk, KSB. Atas tuntutannya tersebut pihak Comrel tidak berani memberikan jawaban yang pasti, namun tuntutannya tersebut akan ditampung dan disampaikan kepada pihak Manajemen PT. NNT pihak Comrel akan menyampaikan tuntutan dari Pihak Pemuda Pencari Kerja KSB.

Aksi tersebur berakhir sekitar pukul 09.15 wita berjalan dengan aman dan tertib.


Sekitar pukul 09.45 wita telah datang seorang Laki - Laki An. ABDUL HAFID Als. MASYHUR, 35 Thn, Islam, RT 01/05 Ling. Bosok, Kel. Menala, Kec. Taliwang, KSB ke Mapolres KSB untuk melaporkan tindak pidana pencurian terhadap dirinya pada tanggal 28 Febrauari 2010 sekitar pukul 21.30 wita di Ling. Balat Kec. Taliwang KSB.

Adapun kronologis kejadian pencurian tersebut adalah sekitar pukul 21.30 wita korban memarkir kendaraannnya dengan Merk Suzuki Spin No.Pol : EA 3995 UY didekat hotel BBC ( Balat Beach Cottage ) dalam keadaan tidak terkunci, pada saat itu korban sepeda motor tersebut dan sekembalinya korban sepeda motor tersebut sudah tidak ada ditempat parkirnya, Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebur ke Mapolres Sumbawa Barat untuk Proses lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar