Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Jumat, 05 Maret 2010

KEJADIAN HARI KAMIS, TANGGAL 04 MARET 2010

Sekitar pukul 18.30 wita bertempat di Dsn. Ai' Taruma Ds. Mantar, Kec. Pototano, KSB telah terjadi kasus Bunuh Diri dengan korban An. M. SALEH, Laki - Laki, 42 Thn, Tani, RT 03 Ds. Ai' TARUMA Ds. Mantar Kec. Pototano, KSB. tepatnya di kebun milik korban.
Kejadian ini pertama kali dilihat oleh tetangga korban sekaligus berdekatan kebun dengan korban An. NAIM, Laki - Laki, 42 Thn, Tani, ISlam, Ds. Ai' TAruma Ds. Mantar, Kec. Pototano, KSB. yang dimana Sdr. NAIM pada pukul 17.30 wita berangkat ke kebunnya dan kebetulan lewat dikebun milik korban dan melihat korban sudah menggantung di pohon kayu Jawa dengan leher terikat tali nilon warna putih.

Adapun penyebab korban melakukan bunuh diri oleh SDr. M. SALEH diakibatkan karena tanaman jagung dan padi yang sudah 4 bulan lamanya ditunggu untuk dipanen, tetapi diluar dugaan, tanaman tersebut terkena serangan hama wereng, sehingga gagal untuk dipanen oleh korban yang mengakibatkan korban stress berat hingga melakukan aksi bunuh diri.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Seteluk, dan anggota Polsek Seteluk yang menyatakan bahwa korban murni bunuh diri karena dilihat dari ciri - ciri orang bunuh diri yaitu keluar Sperma dan kotoran dari lubang anus, serta tidak ditemukan bekas - bekas kekerasan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar