Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Kamis, 04 Maret 2010

KEJADIAN HARI RABU TANGGAL 03 MARET 2010

 Sekitar pukul 10.00 wita bertempat di RT 08/03 Ling. Semoan Kel. Kuang, Kec. Taliwang, KSB telah terjadi tindak pidana Pencurian di Kost - Kostan milik Sdr. SAMSUDIN dengan Korban Pencurian An. MURNIATI, 25 Thn, Perempuan, Islam, Swasta,  RT 08/03 Ling. Semoan, Kel. Kuang, Kec. Taliwang, KSB. Adapun kronologis kejadian tersebut adalah korban yang sedang meninggalkan kamar kost untuk pergi ke kamar mandi tanpa menutup pintu kost bagian depan, setelah balik dari kamar mandi korban tidak menemukan lagi barang - barangnya berupa HP Merk Nokia Type 161 Polyphonic warna hitam dan tas warna hitam merk SPORT yang berisi uang sejumla Rp. 54.000,-. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Mapolsek Taliwang untuk tindak lanjut.,

Sekitar pukul 19.30 wita bertempat di Jalan Raya Taliwang tepatnya di Ds. PAKIRUM Kel. SAMPIR Kec. Taliwang, KSB telah terjadi Laka Lantas antara Sepeda Motor HONDA FIT X No. Pol : EA 3814 HA warna Silver Merah yang dikendrai oleh ABDUL RAHMAN, 32 Thn, Laki - Laki, Islam, Swasta, RT 01/01 Ds. Air Suning Kec. Seteluk Kab. KSB & membonceng temannya An. SITI HADIJAH, 53 Thn, Perempuan, ISlam, Tani, RT 01/01 Ds. Air Suning, Kec. Seteluk, KSB dengan kendaraan Roda 4 yang belum diketahui plat nomor belum diketahui serta pelakunya.

Kronologis kejadian pada saat sepeda morot yang dikendarai oleh korban dengan membonceng temannya menuju dari arah Taliwang menuju arah Seteluk. Sesampainya di Jalan Raya Pakirum Kel,. Sampir Kec. Taliwang, KSB ditabrak oleh kendaraan Roda 4 jenis CARRY yang melaju dari arah Seteluk menuju Kota dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur yang dilalui oleh Sepeda Motor tersebut. Kemudian kendraan Roda 4 tersebut menabrak stang bagian kanan Sepeda Motor sehingga mengakibatkan korban dengan temannya yang dibonceng jatuh, kasus ini masih ditangani Sat Lantas Res KSB.

Sekitar pukul 22.00 wita bertempat di Jembatan Baru, Taliwang tepatnya di Kp. Sebok Kel. Dalam, Kec. Taliwang, KSB telah meninggal dunia seorang warga An. MARSIBAN, Laki - Laki, 54 Thn, Islam, Swasta Alamat RT 02/06 Ds. Sumurjalak, Kec. Plimpang, Kab, Tuban, diduga karena Over Dosis.

Kronologis kejadian tersebut dimana pada saat itu korban dijemput oleh teman - temannya yang bernama MARSIBAN, Laki - Laki, RT 02/06  Ds. Kuang, Kec. SEMANDING, Kab,. Tuban. SUBAGYO, 36 Thn, Laki - Laki, Islam, Swasta, RT 02/09 Ds. RONGGOMULYO, Kec. Tuban, kab. Tuban, HADI IKHSAN, 27 Thn, Laki - Laki, Islam, Swasta, RT 02/02 Ds. MEJAGUNG, Kec. Tuban, Kab. Tuban & M. Yusuf, 25 Thn, Laki - Laki, Islam, Swasta, RT 25/09 Ds. PEnambangan Kec. Semanding Kab. Tuban dari rumah kontrakannya sekitar pukul 19.30 wita berangkat menuju tempat pembangunan RS Taliwang tiba - tiba dipertengahan jalan teman - teman korban kemudian malah mengajak korban minum - minum jenis arak di TKP. Korban yang baru saja meminum 1 gelas arak langsung rebah, dan kemudian dibawa teman - temannya ke Puskesmas Taliwang untuk pertolongan pertama namun korban tidak dapat diselamatkan nyawanya dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 22.30 wita setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar