Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Selasa, 06 September 2016

WAKAPOLRES TEGAS KARENA KETIDAKDISIPLINAN ANGGOTA




Polisi masa depan dituntut untuk mnunjukan hasil yang terbaik pada saat melaksanakan tugas, namun tidak bisa dipungkiri bahwa anggota polri adalah manusia biasa yang tidak lepas dari kekhilafan. menyikapi hal tersebut Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Ivanto Aritonang .ST, tegas dalam menindak anggota yang tidak disiplin pada saat melaksanakan tugas.
Bertempat di lapangan belakang polres sumbawa barat pada saat melaksanakan apel pagi, 7 anggota polsek jereweh dihadirkan di lapangan apel oleh Wakapolres sumbawa barat. ke-7 personil polsek jereweh tersebut dinilai kurang disiplin atau lalai terhadap tugas dan tanggung jawab mereka pada saat melaksanakan tugas piket. personil tersebut diberi tindakan fisik berupa sikap Push up selama apel pagi berlangsung. hal ini bertujuan untuk pembinaan personil yang melanggar sekaligus peringatan bagi anggota lainnya agar tidak melakukan pelanggaran serupa. pembinaan terhadap personil juga sesuai dengan program promoter kapolri butir 1. pemantapan reformasi internal polri dan butir 10 yaitu penguatan pengawasan.
HUMAS_POLRES_KSB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar