Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Kamis, 15 September 2016

SEGERA , TANGGAP DAN IKHLAS

Di pagi yang sejuk dan padat dengan aktifitas, terdengar suara peluit dari petugas yang mengatur arus lalu lintas, menjaga ketertiban pengguna jalan raya merupakan kewajiban personil kepolisian. Berada di setiap persimpangan, zona aman sekolah, dan di titik-titik keramaian lainnya sudah seperti sarapan pagi bagi personil Polres Sumbawa Barat.


Brigadir Eko dan Bripda Taufik mencoba memperbaiki Sepeda Motor masyarakat

Rasa  tanggung jawab dengan sebuah kewenangan yang diberikan negara kepada mereka, Brigadir Eko BH dan Bripda Taufik Rahadi yang saat itu melaksanakan pengaturan lalu lintas, tak lantas terdiam melihat seorang ibu yang mengantarkan anaknya sekolah (15/9) di SDN 1 Taliwang dan mendapati Sepeda Motornya tidak dapat dihidupkan, “selamat pagi bu, bisa saya coba bantu nyalakan kendaraan ibu?” sapa Brigadir Eko yang kemudian  mencoba membantu. Utak atik mesin dan sudah berusaha semaksimal mungkin namun tidak berhasil. Memperbaiki mesin kendaraan memang dibutuhkan tenaga professional di bidangnya, kemudian kedua personil Polri itu mengantarnya ke bengkel terdekat. Upaya yang baik  harus tetap diacungi jempol, pengayoman yang didasari dengan keikhlasan akan berbuah manis di kemudian hari.

HUMAS POLRES SUMBAWA BARAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar