Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Jumat, 22 Oktober 2010

FRIENDLY MATCH ANTARA PS. POLRES KSB DENGAN PS. LAMPOK

Kamis 21 Oktober 2010, PS POLRES KSB kembali berlaga di Stadion sederhana Desa Lampok. Dalam laga kali ini score imbang 0-0. Tak ada satu pun gol yang tercetak dari kedua team. Hal ini disebabkan karena kekuatan dari masing – masing team seimbang. Selain itu lapangan yang tergenang air juga menjadi faktor penyebabnya.

Pada menit ke 37 PS LAMPOK mendapat kesempatan tendangan pinalti, namun gagal dieksekusi oleh pemain PS LAMPOK karena tendangannya dapat terbaca oleh kiper PS POLRES KSB (Ahmad Sunardi). Adapaun pemain yang diturunkan dalam laga kali ini yaitu :

Kiper :
Ahmad Sunardi

Back :
Firman Parulian
Dw. Gede Artawan
Ahmad Haris
L. Tulus Malik F

Pemain Tengah :
Herwin Juliartha
Mayadi Iskandar
Shandra Roni A
Pt. Ari Wahyudi

Striker :
Km. Sudiartawan
M. Faisal

Pertandingan persahabatan ini dimulai agak telat yaitu dari pukul 16.45 – 18.15, hal ini disebabkan karena situasi Stadion yang becek dan harus gotong royong dulu untuk membersihkan kotoran – kotoran sapi yang berserakan. Dalam pertandingan persahabtan kali ini berlangsung seru dan sportif dari kedua team.



1 komentar:

  1. Ayo PS Polres KSB. Terus kembangkan bakatmu. Tunjukkan pada Masyarakat klo Kita jg bisa..

    BalasHapus