Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Sabtu, 30 Oktober 2010

KEJADIAN PERCOBAAN BUNUH DIRI DI HOTEL ANDY GRAHA KEC. TALIWANG (29 OKTOBER 2010)


Pada hari Jum'at tanggal 29 Oktober 2010 sekitar pukul 18.00 wita di Hotel Andi Graha Kamar 21 Kec. Taliwang, KSB telah ditemukan korban Percobaan Bunuh Diri yaitu seorang Perempuan yang berinisial " NAM " Als. NN, Makassar, 21 Th. Islam, Pekerjaan SP3T (Sentral Pengembangan Penerapan Pengobatan Tradisional). 


KALENG COCA COLA YANG DIGUNAKAN UNTUK PERCOBAAN BUNUH DIRI

Adapun kronologis kejadiannya adalah pada hari Jum'at sekitar pukul 00.00 wita korban dijemput dari rumah Ketua RT 02/09 Ling. Tanakakan An. " B " oleh tukang ojek An. " M " untuk diantar ke Hotel Andi Graha tampa sepengetahuan teman - teman korban, kemudian korban menginap di Hotel Andi Graha yang diterima oleh Resepsionist. Sekitar pukul 06.00 wita korban meminjam Carge HP Merk NOKIA kepada petugas Hotel, & sekitar pukul 12.00 wita korban sempat keluar kamar, kemudian sekitar pukul 17.50 wita tukang ojek yang berinisial " M " datang kekamar korban untuk menjemputnya setelah pintu kamar korban diketuk teteapi tidak ada jawaban dari dalam kamar korban, sehingga tukang ojek tsb dihampiri oleh Pemilik Hotel yang menanyakan apa keperluannya, sehingga kamar korban dibuka melalui jendela kamar dan menemukan korban dalam keadaan tergletak diatas kasur dengan mulut berbusa. Atas kejadian tsb korban dibawa ke Puskesmas Taliwang oleh anggota Polsek Taliwang untuk dilakukan pertolongan. Adapun barang bukti yang ditemukan di TKP adalah 2 Bh Minuman kaleng Coca - Cola, 1 Bh Minuman Kaleng Sprite, & 6 Biji Obat Bodrex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar