Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Selasa, 19 Januari 2010

TERKENA SENGATAN LISTRIK

Pada hari Senin tanggal 18 Januari 2010, sekitar pukul 09.30 wita, bertempat di Dsn. BUIN RT 05 Ds. Manemeng, Kec. Brangene, KSB telah Meninggal Dunia seorang anak laki - laki An. RAHMA FITRIA RAMADHAN, 2 Th, Islam, Dsn. BUIN SALAMAN, Ds. MANEMENG, Kec. Brangrea, KSB.

Adapun kronologis kejadiannya yaitu Korban yang sedang mandi hujan disekitar rumah korban, & selesai mandi hujan, korban masuk kedalam rumahnya, akan tetapi pada saat korban mau menyalakan mesin air, & korban langsung tersengat listrik dikarenakan tangan kanannya basah terkena air hujsan, & korban langsung dilarikan ke Puskesmas Brangene, namun korban tidak bernyawa lagi, sehingga korban dibawa pulang untuk dikubur,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar