Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Jumat, 07 Februari 2014


Taliwang - Kepolisian Resort Sumbawa Barat pagi tadi telah melaksanakan apel konsolidasi dalam rangka gelar pasukan Operasi Mantap Brata Gatarin - 2014 yang bertempat di lapangan upacara Polres Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Sumbawa Barat AKBP TEDDY SUHENDYAWAN SYARIF,SIK.,M.Si. untuk melakukan penyematan pita Operasi Mantap Brata Gatarin - 2013 kepada perwakilan anggota yang di tunjuk,serta di lanjutkan dengan pemeriksaan pasukan.

Kapolres juga menegaskan pelaksanaan apel konsolidasi tersebut untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana serta prasarana Polri dan unsur terkait dalam menyambut pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar