Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Rabu, 26 Februari 2014

Taliwang – Guna menyambut menertibkan pengguna jalan menyambut Pemilu tahun 2014 nanti, di Hari ke empat dalam pelaksanaan Operasi Simpatik membagikan Pamflet serta stiker yang bertemakan keselamatan berlalu lintas di jalan. Ini adalah usaha pencegahan dan pembinaan bagi para pengguna jalan agar lebih mematuhi aturan-aturan berlalu lintas.

                Dalam pelaksanaan Operasi kemarin yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP Edi berjalan dengan lancar dan sangat disambut positif oleh para pengguna jalan yang senang dengan penyuluhan yang diberikan oleh anggota demi keselamatan berkendara. (iv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar