Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Rabu, 30 Desember 2009

LAKA LANTAS DI TALIWANG

Pada hari Rabu, 30 Desember 2009 sekitar Pukul 02.00 wita telah terjadi Laka Lantas di Jembatan Depan Polsek Taliwang antara Sepeda Motor SATRIA F No. Pol : EA 3737 HB berboncengan 3, yang dikendarai oleh SUPRIADI, membonceng SAIPULLAH, SUWARTO, yang beralamat di Desa Tepas, KEc. Brangrea. KSB dengan Sepeda Motor SHOGUN 125 Tanpa Plat Nomor yang dikendarai oleh Sdr.ANNUR RAFIQ, 30 Th, Swasta, Kp. Arab, Kel. Dalam, Kec. Taliwang, KSB keempat korban tsb masih dalam perawatan Puskesmas Taliwang.

Kronologis kejadian Sepeda Motor Satria F datang dari arah Taliwang, menuju Pom Bensin, tiba - tiba datang Spm SHOGUN dari arah berlawanan, akhirnya terjadi tabrakan. BB kedua sepeda motor tersebut diamankan di Mapolres KSB untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar