Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Minggu, 21 Februari 2010

KEJADIAN HARI SABTU TANGGAL 21 FEBRUARI 2010

Sekitar pukul 15.30 wita bertempat di RT 02/03 Dsn. BENTENG, Ds. Seteluk Atas, Kec. Seteluk, KSB telah terjadi Kebakaran Rumah warga Seteluk An. KHAERUDDIN, 30 Thn, Islam, LAki - Laki, Wiraswasta, RT 02/03, Dsn. Benteng, Ds. Seteluk Atas, Kec. Seteluk,. KSB.

Kronologis kejadian untuk sementara penyebab kebakaran rumah tersebut diperkirakan karena arus pendek listrok pada tempat cok Televisi & Tape korban yang terkelupas, serta pada saat kebakaran tersebut pemilik rumah tidak sedang berada ditempat. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.20 wita oleh Pemadam Kebakaran dari PEMKAB KSB beserta bantuan dari Masyarakat setempat. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 6.000.000,- berupa barang elektronik, lemari, pakaian, & mesin perontok padi.

Sekitar pikul 18.00 wita telah terjadi Laka Lantas di Ds. Menemeng, Kec. Brangene, KSB antara Sepeda Motor HONDA Supra X 125 No. Pol : EA 2400 HA yang dikendarai oleh JAMALUDIN menabrak pejalan kaki An. WINDA yang sedang menyebrang jalan. Dengan kejadian tersebut korban dan penabrak mengalami luka ringan dan Melaporkan ke Mapolres KSB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar